Jelang Liga Champions Adriano Fit Hadapi Bayern

Roma - AS Roma bisa bernafas lega dengan kondisi Adriano. Striker Brasil ini dapat dibawa oleh Roma guna menghadapi Bayern Munich setelah pulih lebih awal dari masalah hamstringnya.

Adriano belum pernah dimainkan di musim ini oleh pelatih Claudio Ranieri setelah mengalami masalah ototnya di akhir Agustus kemarin. Namun kini mantan pemain Inter Milan ini memiliki kesempatan untuk melakukan debutnya bersama Il Lupo.

Ia telah dinyatakan fit dan masuk dalam skuad Roma yang akan bertandang ke ke Allianz Arena , Rabu (15/9/2010). Bukan hanya Adriano, seperti dilansir Reuters, sang kapten  Francesco Totti pun bisa dibawa setelah pulih dari gangguan virus.

Meski demikian, bek Philippe Mexes, gelandang Rodrigo Taddei dan pemain depan  Mirko Vucinic absen dalam laga tandang Liga Champons ini karena cedera. Sementara John Arne Riise juga dinyatakan masih belum fit.

Tentu saja ini menjadi tugas bagi pelatih Ranieri untuk dapat segera membentuka skuadnya yang tangguh. Apalagi mereka baru saja ditaklukkan oleh Cagliari dengan skor telak 1-5 di laga kedua Seri A akhir pekan kemarin.

Skuad Roma :

Lobont, Cicinho, Juan, Pizarro, Adriano, Totti, De Rossi, J. Baptista, Perrotta, Borriello, Greco, G. Burdisso, Julio Sergio, N. Burdisso, Simplicio, Doni, Brighi, Cassetti, Rosi, Menez.
( key / a2s )

0 Response to "Jelang Liga Champions Adriano Fit Hadapi Bayern"

Post a Comment